Friday, July 9, 2010

we're still us, we're still family.

Hello. Apakabar nih semuanya? Gue kangen berat sm kalian. Gue udah lama bgt gk ngeblog jd gini nih. Hampir setahun gue gk ngeblog gr2 gue lupa password blog gue. Betapa tololnya gue *grrr* pagi yg indah ini #ea gue mau sedikit berbagi keceriaan dan keresahan gue. Sekarang gue udh lulus dr smp 68, gue sih seneng2 aja ya. Cuma, ada hal2 yg bikin gue sedih.
1. Gue harus pisah sm beldivez temen2 yg selama ini gue sayangbgt smp2 speechless mau ngmomong apa ke mereka. Mereka orang2 yg selalu ada buat gue biarpun lg susah seneng sedih bete mereka ada buat gue. Mereka adalah: NURUL DWI INSANI,FIANNA RACHMADIANI,SHABRINA JANUARISA,NATASYA TRI ANINDYA PUTRI,SARAH VALEDA VANIA,KANIA WIRATANOENINGRAT,WIRDA PRATIWI,STEPHANIE AJENG VIRGINE,dan DEVTA GIOVANI. Mereka orang2 yg udah nemenin gue selama ini. Nemenin gue survive dr segala hal. Mereka ngajarin gue banyak hal. Hal yg dr gue gktau smp akhirnya gue ngerti. Semua karena mereka. Lo ngerti kan rasanya punya sahaabat? Ini yg gue rasain sekarang. Gue tau memang selama ada pewrtemuan pasti ada perpisahan. Kita udah sering nangis bareng2. Kita takut pisah dan semua keadaan berubah. Gue gk mau kalian nanti jadi sombong ataupun berubah. Gue mau kalian yg dulu, gue mau kalian tetep jadia kalian. Jangen sombong2 ya kalian. Inget kita selalu sayang satu sama lain. I love u ladies! U're my everything:*
-kiss love hug- xoxo
~alura

No comments:

Post a Comment