Friday, July 9, 2010

i'm growing up in franovez

Lanjut. Di 68 gue lahir diangkatan 42. Angkatan 42 itu lulus tahun 2010. Angkatan 42 itu seru2 bgt anak2nya. gue seneng bisa jadi partnya franovez slm ini. Mereka baik2 care ramah2.dan yg bikin gue proud, kita pernah ada masalah angkatan dan kmita ngadepin itu bareng2. Banyak anak2 yg pernah jadi bagian dr kita trs pindah. Gue seneng diangkatan ini, gue seneng pernah diajar sm bu engkay yg galaknya kaya apaan tau. Wali kelas gue bu haryanti dia chubby2 gt lucu. Dia walikelas fonth93. Diangkatan gue ada kelas masinmg2 yg diberi julukan, kaya misalnya fonth(federation of class nine three) apa ya kalo gk salah. Trs ada fosil ada franoviXI banyak pokoknya. Gue gk ngebayagin kemaren gue br lahir trs balita batita sekolah sd lulus dimos smp sekarang hrs dimos buat masuk sma lg!!! Gila, waktu emg cepetbgt berputar dan kalo dipikir2 1tahun itu gaklama. Gue rasanya br kemaren tuh tahun baru skrg udh bulan juli~ gahhhh. Gue msh inget pas pesantren kilat frnovez itu serubgt. Perpisahan!!!!! Itu one day full of wonderful event kalo buat gue!! Hari itu tanggal 31 juni kita ngadain perpisahan di green hill puncak, emg sih gk nginep cm hari itu dibuka dgn nerbangin balon. Abis itu gkjls knp nyanyi indonesia raya. Abis itu sambutan kepala sekolah gue pak bambang♡ pak bambang itu kepsek gue ganteeeengbgt hehehe v^o^ setelah itu ada acara pengalungan medali macam wisuda gt kan udh suasananya sedih gt haru. Abis itu kan udah tuh kita makan siang. Abis makan siang ada acara joget2 gitulah nyanyi2. Puncak acaranya tuh pas kita semua dangdutan trs 1 angkatan joget sumpah itu super seru gue gkboong. Emg sih kita gk ada prom dan gk ngineip cuma gue rasa ini udh lebih dr cukup, perpisahan itu kan yg penting berkesan.
We're still family FRANOVEZ42. Kalian gkbakal gue lupain gue sayang kalian *kiss love hug*
Xoxo -ask

No comments:

Post a Comment