Tuesday, July 13, 2010

galau syndrome

Selamat malam-_- gktau mau ngapain, malem ini gue gk ngantuk pdahal bsk pagi hrs bgn pagi2 buta. Oke lebay gk pagi buta juga-_- gue sebelum tidur kan denger2in lagu gt biar ngantuk, dan entah knp malem ini lagu2 yg terpasang adalah: lagu2 anang&syahrini.....wow gelak.skrg gue lg dengerin lagunya yg......separuh jiwaku pergi. Entah kenapa kok ada hubungannya sm kegalauan gue. Dan gue bingung knp tiap hari hidup gue isinya galau mulu--" kangen.. Yak itu dia yg bikin gue galau. Kangen tuh ngerepotin ya?kalo ketemu canggung bgt kaya gkbisa ngapa2in, tapi kalo gk ketemu rasanya pengen banget ketemu. Haha apalg buat orang pacaran pasti ribet. Nah, kan gue jomblow, jadi msh lebih mending lah biarpun batin gue kesiksa *ea* haha tp memang bener sih, coba lo bayangin lo kangen sm org yg udh lama ilang, gkpernah ada kabarnya.. Aneh ya? Seharusnya gue gampang lupain orang yg gk ada dihidup gue belakangan ini. Tp gue nggak. Gue ttp berusaha lupain itu manusia-_- gue udh sma hidup gue msh panjang, begitupun dia, gue pasti dapet yg lebih baik drpd dia, dia pun begitu, gue jg seneng kok kalo liat dia seneng biarpun gak sama gue.. Toh, gue yakin disma ini gue bakal dapet pengalaman yg banyak, yg bs bikin gue sadar kalo didunia ini msh banyak yg harus gue hadepin. Lagian gue jg mau fokus belajar, mau ngurusin badan. Hahaha doain ajalah. Buat lo, yg jauh dari gue..gue cm berdoa dan ttp berdoa yg terbaik buat lo, gue minta maaf sm lo kalo pernah nyakitin lo atau bikin lo gk nyaman sm gue.keadaan waktu itu emng gk memungkinkan buat gue sadar kl lo kesel ke gue. Makasih buat hari2nya waktu itu..coklatnya jg thanks haha.banyak yg susah gue lupain dr lo. Cm selama lo ilang gini, perasaan gue jg udh mulai pudar kok. Gue sadar, gue gkbs berharap lebih. Makasih byk, I hope for the best for you:) makasih yaaa. Makasih banyaaaaaaaaaaaakbgt