Saturday, July 31, 2010

i am not a little girl anymore

Gue kesel.. Kesel bngt2an. Gue abis berenang dicitos sm tamara adel sm chita. Trs gue blg sm nykp gue gktau mau pulang jam brp. Tp dia malah marah2 krn gue pulang malem. MALEM? Jam 7 dibilang malem? What the.. Mom, gue bukan anak kecil lg!! Gue mau bebas, gue mau jadi org yg ga tergantung sm apapun. Gue mau lo percaya sm gue biarpun lo gk ada disebelah gue. Please, gue gkmau bohongin lo terus mom. Coba pikir, gk selamanya kan gue jd anaak kecil lagi!! Gue udh sma sekarang. Gue udah dewqasa woy! Gue mau lo ngasih gue kebebasan, gue jg mau nyoba pulang malem, lo jg tau kan gue gkbakal ngapa2in? Gue jg tau mana yg baik dan bukan. Gue mau nunjukkin kl gue udh mandiri, gue udah mandiri. Gue mau lo tau ini mom!! Please.. I'm not a kid anymore:'(

No comments:

Post a Comment