Sunday, July 11, 2010

ramalan seenak jidat-_-

Halo semuahhh, gue malem ini lg iseng nih. Bete nmyokap lg ntn bon jovi tvnya gkbole diganti. Uuu jahat ya hm. Oke. Drpd mau mikirin gitu mending gue ramal asal2an. Td pas lg dikamar mandi tiba2 gue kepikiran huruf 'D' gktau kenapa-_- trs dr huruf itu gue sambung2in kenama tmn2 dan orang2 yg kebanyakan gue kenal....dan hasilnya lumayan mirip. Dan tentunya ngasal hahaha. Oke start aja yak. Gue mau ngeramal pake huruf dr semua abjad, gue mau nyambung2in antara bentuk huruf sm kepribadian orang tersebut. Oke
A: inisial nama gue!! Tentunya orangnya cantik atau ganteng ya^^ smart cute hahah oke terlalu narsis.. Mm org yg berinisial A biasanya cenderung suka nyambung2in hal. Misalnya lo lg ngmg apa tb2 tmn lo yg inisialnya A suka nyambung2in ke hal lain. Hahaa
B: rata2 gendut2 dan sexy.. Kenapa?liat huruf B wawwww. Bayangkan itu sebuah badan dr samping seperti apa?yaaaa terka aja sendiri ahaaha. Org2 B ini biasanya suka rada gk jelas ya, rada bandel gitu. Tp mrk baik2 kok
C: c? Cereewet!! Orang2 C sih biasanya cerewet dan galak. Terserah mau percaya apa nggk. Tp mereka punya sense of humor yg tinggi. Sebenernya gk nyambung sih ya-_-
D: ini huruf yg gue sebut2 tadi. Mereka gendut!! D kan kaya perut buncit gt kan.. Mereka misterius, dingin dan pendiam. Gktau knp-_- mereka jg suka ngocol haha
E: egois.. Pendiam juga, tp dibalik sifat mereka yg pendiam mereka punya sense of humir yg mungkin org2 terdekat aja yg tau
F: beeeeeh bawel, lebay!! Orang2 ini selalu bisa mencairkan suasana. Kadang memang becandaan mereka agak 'crunchy' gitu. Cm mereka pendengar yg baik
G: suka aneh kalo gue bilang. Misterius juga. Mereka suka musik, banget. Mrk ini manusia2 cerdas dan kreatif.
H: sebagian besar dr merekaa adalah orang2 populer. Gktau knp, huruf H menurut gue membawa keberuntungan. Karena apa gue jg gktau. Mereka suka lupa diri kl udh dapetin yg mereka mau
I: kurus rata2. Sama kaya inisialnya I lurus gitu aja kaya papan. Cerdas menarik baiklah rata2
K: oke, gue suka sm huruf ini. Tapi.. Gkttau, mereka frontal. Mudah ditebak, mereka kadang suka melenceng dr jalan yg mereka harusnya jalani
L: hidup mereka mengikuti aliran. Kaya air, let it flow aja. Mereka suka kekeh sm hal yg mereka inginkan. Bandel, suka berkorban buat bikin happy orang lain
M: baik, cm mereka suka kebawa suasana. Kalo mereka udh kepengaruh udah buyar semua yg harusnya mereka lakukan sebelumnya
N: gue susah mendeskripsikan mereka. Susah ketebak, baik sih. Cuma kadang mereka suka mememndam rasa, trs mereka kaya pendendam gitu
O: bulet! Haha nggk deng. Baik, humoris, penolong, cm suka jaim!! Bener gk sih?haha
P: jail!! Beneran deh. Tp ada yg gk ngudengan juga orangnya haha
Q: gue gkbyk kenal org2 macam ini. Mereka penyendiri, susah ditebak. Mereka misterius~
R: mereka populer!! For sure, byk org berinisial R yg jadi artis.. Hm, mereka setia. Baik, cuma kalo udah ketemu tenarnya mereka berubah, 180derajat.
S: baik, pendengar yg baik. Tp kadang suka bikin kecewa
T: waaah, ini nih, penolong. Gk pelit baikbgt. Cm kalo sekalinya marah ckck..sabar aje bu
U: bawel serem tp baik hahaha. Kadang mereka terlalu halus juga
V: pintar.. Rajin beneran deh, gk pantang nyerah
W: JAILNYA PARAH. Setia sm pacar, bandel!!
X: mungkin mereka suka hal2 yg menantang
Y: gampang bikin org luluh dan jatuh cinta. Kadang meereka suka menyalahkan kesempatan itu buat hal yg bikin mereka menyesal belakangan
Z: bawel, sabarbgt. Penolong. Cuma kadang2 suka aneh, suka gapenting gt yg dibuat2 ada2 aja

Okeoke, sekian deh, ngmg2 soal bon jovi, he's awesome. Ganteng parah
Ramalan td ngasal2an aja. Just for fun kok, intinya kalo ada yg bener cm kebetulan, analisa gue kan abal2an. Dan inget sekali lg it's for fun

No comments:

Post a Comment