Sunday, February 13, 2011

mousa!

january, 15th 2011. that day already made me feeling so happy. he told me he loves me. and that day, he becoming my boyfriend. he is MOUSA. surely i am so in love with you more than anything in this world. aku mau sama kamu gak akan mau pisah lagi mo. i realized that i am so in ove with you from the deepest of my heart, i never felt in love like this. thank you so much to you for making me forget about my fucking past. aku bener2 gak tau kalo gk ada kamu skrg aku kyk apa. sepertinya kalo gk ada kamu, aku msh menye menye inget masa lalu aku. yg itu. yg bikin aku sakit hati banget. aku sayang bgt sm kamu mo. beneran deh. selama ini aku nggak nyangka bakal nisa jadian sama kamu. i adore you, but i don't think so i can be your girlfriend like now. jujur, peertama kali ngeliat kamu, aku emg udh seneng ngeliatin kamu. kamu lucu sih;p hihi. abis itu semuanya berlanjut ke pesantren. terus..........5 januari 2011, kamu nyapa aku nanya sbrn mana yg ulang thn, i already known that you thought THAT sbrn yg ulang tahun. abis itu berlanjut, aku kira kita bakal garing2 gitu chatnya taunya nggak. kamu mulai ngegombalin aku, make me flyyyyy so highhhh and then.........one night, you really fall me down pas km blg 'lul kyknya kita temenan aja ya, buat kedepannya kita liat nanti' DEMI APAPUN ITU NYAKITIN BGT DUL SUMPAH! aku udh mau mundur dari kamu, sakit bange taugak! trs, aku curhat sm anak2 katanya coba aja dulu baru liat nantinya gimana, kalo emg gk ada respect ya gakusah dilanjut. tp kamu bener2 respect sm aku, aku gk nyangka sm sekali. akhirnya hari sabtu itu dateng kita jadian. dulu kita malu2 kucing, skrg akhirnya aku udh dapetin kamu. dan aku janji gk akan pernah lepasin kamu. i promise, i really love u whole hearty. syg bgt sm km momokuuuu!!!!

No comments:

Post a Comment